Home » Berita Terpopuler » Bunda PAUD Kecamatan Kolaka dan Latambaga Dinobatkan

Bunda PAUD Kecamatan Kolaka dan Latambaga Dinobatkan

Setelah terbentuk Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada 10 kecamatan di kabupaten Kolaka, akhirnya dua kecamatan terakhir yakni Kolaka dan Latambaga juga dinobatkan.
Penobatan bunda PAUD kecamatan Kolaka dan Latambaga dilakukan oleh bunda PAUD Kabupaten Kolaka, Hj Herti Safei,  senin (31/8/2015).
Istri nomor satu di bumi Mekongga ini mengajak seluruh ‎bunda PAUD yang telah dinobatkan untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai aturan yang telah ditetapkan bersama. Ini juga bagian dari dukungan atas visi misi Bupati Kolaka dalam mengurai simpul permasalahan Pendidikan secara permanen di Kabupaten Kolaka.
Pendidikan anak usia dini di desa dan kelurahan bertujuan mengajak orang tua mengenalkan anaknya pada dunia Pendidikan lebih dini, sehingga nantinya ketika mereka telah memasuki dunia Pendidikan yang sebenarnya, tidak lagi mengalami kesulitan dalam menerima pendidikan dan pengajara.
Karena itu, diharapkan bunda PAUD kecamatan supaya ‎menuntaskan satu Kelurahan maupun desa satu PAUD.
Kepala Bidang Pendidikan Formal dan Non Formal Dinas Dikmudora Kolaka, Abd Rasyid Puteh mengungkapkan, sebagai mitra pendidikan pihaknya telah bekerja semaksimal dalam mendampingi dan mendukung program bunda PAUD Kabupaten Kolaka, sehingga semua program yang dicanangkan Bunda PAUD kabupaten Kolaka dapat terlaksana sesuai visi misi Bupati Kolaka. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *