Home » Baubau » BPR BAHTERAMAS BAUBAU GELAR RUPS VI
BPR Bahteramas Baubau RUPS

BPR BAHTERAMAS BAUBAU GELAR RUPS VI

BAUBAU, MY SULTRA.COM – Bank BPR Bahteramas Baubau kembali menggelar kegiatan rapat umum pemegang saham. Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Walikota Baubau akhir Februari 2016.

Selain dihadiri para pemegang saham, juga tampak hadir wakil walikota baubau dan pejabat Bupati Buton selatan H. Muh Faisal yang juga Kepala Biro Adm dan SDA Prov. Sultra.

Menurut Wakil walikota Baubau, Kehadiran BPR Bahteramas diharapkan mampu menopang usaha kecil dan menengah. Sebab BPR Bahteramas memberikan kemudahan bagi pelaku usaha kecil dalam hal bantuan modal usaha.”Kita juga optimis BPR Bahteramas dapat mengembangkan diri, apalagi sebagian dari sahamnya berasal dari penyertaan modal pemerintah daerah,” Kata Maasra.

Bank Bahteramas terus memegang komitmen bagaimana memberikan perhatian khusus kepada bagaimana memberdayakan ekonomi masyarakat khususnya kalangan pengusaha kecil dan menengah.

Sebagai salah satu lembaga keuangan yang hadir untuk menata perekonomian masyarakat, bank bahteramas baubau memberikan kemudahan khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan dukungan dana untuk meningkatkan usaha. Bank bahteramas sendiri tidak membebani para nasabah dalam mengurus adminitrasi dalam proses pemberian modal usaha.

Penulis : Bardin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *