Home » Berita Terpopuler » BEM Teknik USN Kolaka Gelar Engineering Expo

BEM Teknik USN Kolaka Gelar Engineering Expo

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar seminar nasional dan engineering expo se Sulawesi 2015, kamis (27/8/2015).
Seminar nasional dan engineering expo se Sulawesi 2015 yang diselenggarakan di auditorium USN Kolaka, diikuti Mahasiswa teknik se Sulawesi, serta dihadiri Universitas ‎Cenderawasi Papua. Adapun pemateri diantaranya Direktur Kemahasiswaan Kemenristek Dikti Prof Didin Wahidin dan Ketua Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Ir Rudianto Handoyo.
Ketua BEM Fakultas teknis USN Abdul Ahmad Anton mengungkapkan, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 agustus hingga 3 september 2015 di kampus USN Kolaka. Adapun engineering expo bertujuan mempromosikan karya teknokrat muda yang ada pada universitas ‎se Sulawesi.
Sementara Rektor USN Kolaka Dr Azhari mengatakan, ‎kehadiran Mahasiswa Teknik se Sulawesi bahkan dari Papua menandakan semangat Mahasiswa teknik cukup besar. Semangat seperti inilah yang harus dimiliki semua mahasiswa dengan modal tidak ada mampu membuat acara yang besar.
Sejak USN negeri belum ada agenda regional maupun nasional karena masih konsen mempersiapkan infrastruktur dan membenahi intern USN, terutama pembangunan kampus di Tanggetada meskipun anggarannya baru cair pada bulan Juli.
Azhari juga menyampaikan bahwa Mahasiswa fakultas teknik USN Kolaka tidak perna melakukan aksi tawuran seperti universitas lain di Indonesia. Hal ini karena Rektor menempatkan diri sebagai orang tua mereka. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *