Home » Headline » Beberapa Wilayah Di Kota Kendari Terendam Banjir

Beberapa Wilayah Di Kota Kendari Terendam Banjir

KENDARI, MYSULTRA.COM – Hajan yang terjadi sejak Kamis malam hingga Minggu (14/05/2017) menyebabkan beberawa wilayah dalam kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terendam banjir  hingga setinggi lutut bahkan ada yang sampai dipinggang orang dewasa.

Pemantauan  Mysultra.com  banjir terparah terjadi di kampung salo, kawasan sekitar kali wanggu, jalan lasolo, lorong dolog, beberpa pemukiman di Anduonohu, perumanan dosen UHO termasuk beberapa titik di jalan protokol.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kota Kendari, Suhardin  kepada wartawan mengakui ribuan warga terpaksa mengungungsi di perumahan warga terdekat ,posko dan tenda darurat yang  telah disiapkan pemerintah, Tim SAR, BPBD dan aparat keamanan  turun tangan mengevakuasi warga yang terkenan bencana.

Sejauh ini menurutnya kebutuhan makanan dan minuman telah disediakan baik dari bantuan pemerintah maupun masyarakat di berbagai dapur umum  dan posko. Sejauh ini belum ada laporan mengenai korban jiwa atas musibah tersebut. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...