Home » Baubau » Beberapa Titik di Baubau Tergenang
Inilah situasi di simpang 4 Jalan Betoambari Kota Baubau. Setiap hujan lokasi ini tergenang dan menghambat arus lalulintas..

Beberapa Titik di Baubau Tergenang

BAUBAU, MY SULTRA.COM – Hujan yang mengguyur Kota Baubau Kamis (17/3) menyebabkan beberapa lokasi di Kota Baubau tergenang air.
Salah satu lokasi yang menjadi langganan genangan air adalah simpang 4 jalan Betoambari. Tepat di Jalur Transportasi.

Kondisi ini menghambat arus lalu lintas termasuk para pelajar yang hendak menuju sekolah. Selain itu juga menghambat aktifitas pelayanan SPBU yang berada tepat di lokasi genangan air. Pasalnya lokasi tersebut merupakan jalur strategis yang menghubungkan kawasan pusat Kota Baubau menuju Kecamatan Betoambari ke arah Buton Selatan.

Pantauan di lokasi, genangan air hingga  mencapai 1 meter. Kendaraan roda empat juga tak mampu menembus genangan air. Posisi simpang 4 ini berada pada cekungan sehingga dengan cepat menampung air dari berbagai penjuru.

Meski demikian, ada beberapa pengguna kendaraan yang ingin mencoba menerobos dan akhirnya terjawab genangan air. Sementara itu sebagian besar penguna kendaraan terpaksa harus memutar dan mencari alternatif jalan lain untuk melanjutkan perjalanan.

Kondisi seperti ini sudah menjadi pemandangan rutin masyarakat Kota Baubau. Masyarakat berharap pemerintah mencari alternatif untuk mengantisipasi kondisi ini. Agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Penulis : Bardin.

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *