Home » Berita Terpopuler » Baru 9 Parpol yang Masuk di Kota Kendari
KPU kota

Baru 9 Parpol yang Masuk di Kota Kendari

Kendari-MySultra.Com

Ketua KPU Kota Kendari Ade Suerani mengatakan dari puluhan  partai politik yang telah  mendaftar di Kemenkum HAM,  baru sembilan parpol yang masuk di Kota Kendari.

“Dari sekitar 70-an parpol yang  terdaftar  di Kemenkum HAM  baru sembilan yang masuk di Kota Kendari dan sudah terlacak alamatnya, terang Ade dalam suatu kegiatan sosialiasi penyelenggara pemilu di salah satu hotel di Kendari. Ke sembilan Parpol itu adalah Partai Golkar, PDIP,Demokrat, PAN, PPP, Gerindra, PBB, PKS, Hanura.

Oleh karena itu, Ade menghimbau semua parpol khususnya parpol baru agar sering berkomunikasi dengan KPU Kota Kendari utuk memudahkan proses verifikasi. Sebab kata dia, pemilu kali ini berbeda dengan pemilu lima tahu yang lalu.

“Saat ini tahapan pemilu 2019 sudah berjalan yang di awali dengan pendaftaran dan verifikasi peserta pemilu. Sosialisasi penyelenggara pemilu diikuti unsure parpol, tokoh masyarakat, LSM dan unsur pers. (ido)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...