Home » Headline » Baru 19 Ribu Zak Semen Diterima Perusda Kolaka

Baru 19 Ribu Zak Semen Diterima Perusda Kolaka

 Kabag humas Perusda, Muh. Taufik

Kolaka,MySultra-

Dari 21 ribu zak semen yang dipesan oleh Perusahaan Daerah (Perusda) Aneka Usaha Kabupaten Kolaka dari hasil kerjasama dengan PT Bosowa, yang tiba baru 19 ribu zak.

“Hasil kerjasama PT Bosowa dan Perusda, dari 21 ribu zak semen yang kami pesan, yang baru datang baru 19 ribu zak. Hal ini disebabkan kapal tidak bisa memuat keseluruhan semen yang kami pesan.”Kata Kabag humas Perusda, Muh. Taufik Edhuar, sabtu (7/3/2015).

Saat ini sudah beberapa toko bahan bangunan yang ada di kabupaten Kolaka mengajukan kerjasama dengan Perusda dalam hal penjualan semen Bosowa dengan harga dibawah harga jual. Selain itu, semen milik Perusda juga diperuntukkan kepada para kontraktor, dimana sistem pembayaran melalui termen.

Untuk kebutuhan semen para kontraktor, Perda menyiapkan kendaraan yang akan mengangkut semen hingga ditempat pekerjaan yang bisa melayani dalam wilayah kabupaten Kolaka. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp 63 ribu/zak terima di gudang dan Rp 64 ribu/zak terima ditempat dalam wilayah kota.

“Untuk wilayah kota kami akan antarkan dengan harga Rp 64 ribu/zak. Wilayah kota itu meliputi kota Kolaka, kecamatan Latambaga dan Wundulako.”Ungkap Taupik.

Adapun wilayah yang ada di luar kota, pihak Perusda juga akan mengantarkan dengan harga melihat jarak dan medan. Semakin jelek medan yang akan dilewati, semakin tinggi harga yang ditawarkan, dengan ketentuan sekali mengangkat harus diatas 100 zak. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *