Home » Headline » Azhari Terima Gedung Baru ‎USN di Tanggetada

Azhari Terima Gedung Baru ‎USN di Tanggetada

KOLAKA, MY SULTRA.COM – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Azhari menerima gedung baru USN di Tanggetada, Rabu (20/4/2016).
Dua gedung kuliah yang akan diperuntukkan bagi Fakultas Pertanian (Faperta) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip), diterima Rektor dari kontraktor karena sudah tidak ada lagi masalah.
Rektor USN Kolaka Azhari mengungkapkan, pihaknya menerima dua gedung karena sudah diuji profesor yang memiliki keahlian bidang material yang dimiliki Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang sengaja didatangkan di Kolaka. Dari hasil pengujian dua bangunan itu direkomendasikan tidak ada masalah.
“Saya terima gedung ini, karena ini sudah teruji. Dari sisi kekuatan melebihi kontrak yang tertera,” ungkapnya.
Azhari mengaku pihak USN sangat membutuhkan gedung perkuliahan di Tanggetada, sebab selama ini Mahasiswa Faperta kuliah dengan menggunakan gedung darurat. Apalagi dalam kontrak, yang diterima gedung fisiknya dan jika nantinya dimasa pemeliharaan terjadi masalah, kontraktor harus memperbaikinya.
Diungkapkannya, untuk anggaran 2015 ada beberapa bangunan yang dikerjakan di kampus USN di Tanggetada, tapi yang hanya diterima baru dua gedung, sebab selebihnya masih harus dibenahi oleh kontraktor, apalagi berdasarkan hasil uji material yang dilakukan Profesor, direkomendasikan tidak layak diterima sesuai persyaratan yang tertuang dalam kontraknya.
Ditegaskannya, dalam pemerintahan hal yang paling utama untuk diperhatikan adalah transfaransi, sebab jika dilakukan dengan sembunyi-sembunyi, dipastikan didalamnya ada masalah.
“Kalau adminstrasinya bagus dan rapi pasti tidak akan mendapatkan masalah. Tapi kalau adminstrasinya buruk baru disembunyikan, pasti bermasalah,” tegas Azhari. (Armin Asyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *