Home » Berita Terpopuler » Azhari Nilai Rusda Pantas Jadi Gubernur Sultra

Azhari Nilai Rusda Pantas Jadi Gubernur Sultra

Kolaka – MySultra.Com
Rektor Universitas SembilanBelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari menilai Rusda Mahmud pantas kalau mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).
“Kalau berbicara kepantasan, saya menilai Pak Rusda Mahmud itu pantas untuk menjadi calon Gubernur Sultra pasca Nur Alam.”kata Azhari, di acara pelantikan Bokeo Mekongga ke XIX di rumah adat Mekongga, Kamis (9/4/2015).
Azhari menilai Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusda Mahmud pantas mencalonkan diri sebagai Gubernur Sultra, dengan indikator  Rusda Mahmud tidak banyak bicara tapi banyak berbuat. Hal ini dibuktikan dengan pesatnya kemajuan Kabupaten ‎Kolut dibawah kepemimpinannya, beda dengan kebanyakan yang memiliki pendidikan tinggi banyak berteori tapi sedikit berbuat.
“Tapi Pak Rusda, dia sedikit bicara tapi banyak melakukan tindakan nyata.”kata Rektor perguruan tinggi negeri termuda di Indonesia ini.
Menurut Azhari, tife seperti Rusda Mahmud lah yang saat ini ditunggu oleh masyarakat Sultra, sehingga pembangunan akan nampak dan bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Gubernur Sultra sebelumnya.
“Saya bukan sekedar memuji, tapi fakta apa yang dilakukan pak Rusda Mahmud di Kolut itu sangat nyata.”tegasnya.

Ditambahkannya, Rusda Mahmud pada saat akan maju sebagai calon Bupati Kolut banyak yang meragukan kapasitasnya. Namun setelah menjadi Bupati, Kolut yang dulunya tertinggal akhirnya dibuatnya maju. Hal ini ditandai dengan pembangunan yang nyata dan berbagai penghargaan yang diraihnya, diantaranya meraih piala Adipura, serta penghargaan nasional lainnya. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *