Home » Headline » Azhari Lepas 500 Mahasiswanya KKN di Konsel
Rektor USN Kolaka Dr Azhari melepas 500 peserta KKN gelombang I yang akan ditempatkan di kabupaten Konawe Selatan.
Rektor USN Kolaka Dr Azhari melepas 500 peserta KKN gelombang I yang akan ditempatkan di kabupaten Konawe Selatan.

Azhari Lepas 500 Mahasiswanya KKN di Konsel

KOLAKA, MYSULTRA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr Azhari, melepas 500 mahasiswanya tuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-3 di Kabupaten Konawe Selatan, senin (1/8/2016).

Ke 500 mahasiswa ini dilepas setelah mereka mengikuti pembekalan ‎sejak kamis (28/7/2016) di isamic center Kolaka, bersama 500 mahasiswa lainnya yang akan dilepas pada senin mendatang. Mereka akan bertugas di daerah KKN masing-masing selama 40 hari.

Pada kesempatan itu, Azhari berharap Mahasiswanya ketika sudah di lokasi KKN supaya turut andil dalam mendukung pembangunan pemerintah, sebab KKN merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan.

“Berbuatlah sesuatu yang inovatif yang kalian masukan dalam program kerja unggulan. Ini kesempatan kalian untuk mengaplikasikan ilmu yang kalian dapat selama perkuliahan,” katanya.

Tak lupa ditegaskan supaya peserta KKN tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat mencoreng citra USN Kolaka, tetapi berbuat yang dapat mengangkat nama baik USN Kolaka.

Dalam pelaksanaan KKN angkatan III, peserta diberangkatkan dalam dua kelompok. Gelombang pertama sebanyak 500 peserta diberangkatkan pada Senin (1/8/2016) dan akan di tempatkan pada 8 Kecamatan. Adapun gelombang kedua dengan jumlah yang sama, direncanakan dilepas senin mendatang yang akan ditempatkan pada 6 kecamatan.

 

penulis: (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *