Home » Headline » Azhari Lantik 19 Pejabat Lingkup USN Kolaka

Azhari Lantik 19 Pejabat Lingkup USN Kolaka

KOLAKA,MYSULTRA.COM- Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr Azhari, melantik 19 pejabat eselon III dan IV lingkup USN Kolaka, kamis (‎9/2/2017) di ruang pola rektorat.

Dalam sambutannya, Rektor Azhari menyampaikan kalau mutasi yang dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan tuntutan kebutuhan bagi lingkungan kerja, serta capaian prestasi. Diharapkan dengan mutasi ini bisa memberikan perubahan yang lebih baik bagi USN Kolaka.

Meski Rektor menyadari kalau kondisi kampus USN Kolaka masih dalam keterbatasan, tapi upaya pemenuhan dan peningkatan bagi pengembangan dan perkembagannya senantiasa diperjuangkan, juga ditingkatkan melalui terobosan atau inovasi secara nyata dan mempunyai nilai tambah.

“Dengan pejabat baru yang dilantik ini, meski kondisi USN masih sangat terbatas, baik fasilitas dan lainnya, tapi tidak akan mengurangi usaha kita untuk lebih maju ke depan,” katanya.

Azhari juga menyampaikan berkaitan penataan disiplin pegawai. Begitu juga pada administrasi akademik dapat dibenahi secara baik. Kelembagaan yang menanganinya diharapkan berperan maksimal, menunjukkan capaian yang lebih baik lagi, baik pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan maupun Biro Umum dan Keuangan.

Tak lupa Azhari menyampaikan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru dilantik dan berasal dari luar USN. Semoga kehadiran mereka dapat memicu semangat perubahan, sehingga USN Kolaka dapat lebih baik lagi.

Adapun 19 pejabat yang dilantik adalah Bermen Bennezer Sitorus (Plt Kabiro Umum dan Keuangan), Djihad (Sekretaris LPPM-PMP), Robe (Kasubag Anggaran),

Heni Sukmawati (Plt Kasubag Rumah Tangga dan BMN),Tasrim (Kasubag Tata Usaha LPPM-PMP),

Marlina Mustafa,SP,MT (Plt Wakil Dekan II Fakultas Pertanian Perikanan Bidang Umum dan Keuangan),Isra Djabar‎,MSi (Plt. Wakil Dekan II Fisip Bidang Umum dan Keuangan),Andi Tenri Sumpala,MCs ‎(Plt Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi Bidang Umum dan Keuangan),Isramyano Yatjong,MT (Plt Prodi Teknik Sipil Fakultas Saintek),Sahrul,MT (Plt. Prodi Teknik Pertambangan Fakultas Saintek) dan Netty Huzniati Andas,MHum (Plt Prodi Bahasa Inggris FKIP).Selain itu Mansyur,MT(Plt UPT Lab Terpadu),Dr Wayan Pageasa (Ketua LPPM-PMP),‎ Dr Abd Sabaruddin ‎(Wakil Dekan I Fisip Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ),Saleh Sutrisna,MAg ‎(Kepala UPT Perpustakaan),Muliadi‎ (Kapala UPT Teknologi Informasi), Karimuddin (Kepala UPT Bahasa) Dr Nur Ikhsan (Ketua Jurusan Bahasa), serta La Talahabi,MS (Ketua Jurusan Fakultas Pertanian Peternakan dan Perikanan). (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...