Home » KAMPUS » Azhari Didaulat Penilai Jurnal Internasional Calon Profesor
Rektor USN Kolaka, Azhari memperlihatkan penunjukan dirinya sebagai reviewer calon guru besar.

Azhari Didaulat Penilai Jurnal Internasional Calon Profesor

KOLAKA, MY SULTRA.COM – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Azhari didaulat sebagai penilai jurnal internasional bagi calon guru besar atau profesor di luar negeri untuk bidang birokrasi.
Putra Sulawesi Tenggara ini ditunjuk langsung ketua Asosiasi Editor Jurnal Ilmu Politik Internasional (IPSR) David Richard sebagai salah satu penilai (reviewer) jurnal ilmiah yang akan dipublikasikan di jurnal internasional, melihat keilmuan yang dimiliki alumni doktor Universitas Gajah Mada) (UGM) sebagai salah satu pakar reformasi birokrasi yang dimiliki Indonesia.
“Ya benar saya di daulat IPSR yang berkedudukan di Inggris untuk menjadi reviewer makalah bagi calon guru besar‎ untuk diterbitkan sebagai jurnal ilmiah, apakah layak atau tidak,” kata Azhari ditemui Rabu (13/3/2016) di kantornya.
Menurut ‎pemakala terbaik socio political and economic centext of bureaucracy reform ini, saat ini dirinya sementara mereviewer makalah salah seorang calon profesor di Nepal berkaitan representasi birokrasi dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan sipil di Nepal.
“Saya juga diminta universitas Tsukuba yang merupakan universitas ketiga terbesar di Jepang untuk menjadi pembicara terkait perbandingan promosi jabatan birokrasi di Indonesia dan Jepang,” kata Azhari. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *