Home » Berita Terpopuler » Atap Plafon Lippo Plaza Runtuh Satu Korban
Atap lipp Palaza Kndari Runtuh
Atap lipp Palaza Kndari Runtuh

Atap Plafon Lippo Plaza Runtuh Satu Korban

KENDARI, My SULTRA.Com – Atap lafon Lippo Plaza Selasa (09/02/2016) runtuh menyebabkan seorang anak kecil , Kenzi (4 th) kenjadi korban luka di bagian kepala.

Kepala Kepolisian Resort Kendari, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ilham Saparona merilis seorang anak yang beralamat  Jalan Ade Irma Nasution, Hombis Lepolepo Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, menjadi korban atas insiden rubuhnya Plafon Pizza Hut Lippo Plaza, sekitar pukul 18.10 Wita pada  malam tersebut.

“Korban mengalami luka robek dan lecet bagian kepala sebelah kiri dengan panjang 5 cm. Korban mendapatkan perawatan dari medis Rumah Sakit (RS) Griya Husada, Kendari dan sudah dipulangkan ke rumahnya,” jelas Ilham. Dugaan sementara, kata Ilham, korban tertimpah cor platfom Pizza Hut Lippo Plaza yang sudah rapuh.

Seorang saksi mata,Rita (22) karyawan Pizza Hut Lippo Plaza, warga jalan Torada Kelurahan, Bende Kecamatan, Kadia Kota Kendari menjelaskan dirinya berada di meja kasir dan mendengar suara gemuruh.

“Awalnya ada suara seperti air hujan jatuh dari atap platfom, tidak lama kemudian tibatiba atap runtuh, seluruh pengunjung Pizza Hut lari meninggalkan lokasi untuk menyelamatkan diri,”terang Rita.

Penulis : Mas’ud


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta-Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan Garuda ...

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta -Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *