Home » Headline » Asrun : Syukur ada yang Bisa Diwariskan Tanpa Utang
Walikota Kendari, Asrun Menyalami Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Razak usai upacara KUT Kota Kendari ke 185 Selasa (09/05/2016)
Walikota Kendari, Asrun Menyalami Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Razak usai upacara KUT Kota Kendari ke 185 Selasa (09/05/2016)

Asrun : Syukur ada yang Bisa Diwariskan Tanpa Utang

KENDARI – MY SULTRA.COM  – Walikota Kendari, Asrun di Hari Ulang Tahun ke 185 kota Kendari, Senin (09/05/2016) menyatakan dirinya bersama  seluruh jajaran pemkot dan masyarakat perlu bersukur karena telah banyak kemajuan yang dicapai kota Kendari , meski masih banyak juga yang perlu dibenahi sesuai dengan tuntutan dan dinamika masyarakat serta perkembangan zaman.

“Kita harus syukuri banyak yang sudah kita lakukan. Banyak yang sudah kita bangun meski dana terbatas. Syukur kita tak ada utang dan ada yang bisa diwariskan berupa hasil pembangunan kepada pengganti saya dan kepada menyarakat,” katanya usai memimpin upacara HUT Kota Kendari, Selasa (09/05/2016)

Selain pembangunan non fisik ada beberapa pembangunan fisik selama kepemimpinan Walikota Kendari, Asrun, antara lain pembangunan beberapa pasar tradisional yang lebih representative seperti pasar kota, pasar baru, pasar anduonohu, pedis market untuk pedagang kaki lima, pembukan beberapa ruas jalan baru, pembangunan terminal type A, perluasan dan peningkatan jalan dalam kota taman taman kota , jalan lingkar luar kota . Pembenahan drainase, pembanguna Gedung DPRD dan lailain.

Diakui Asrun,tentu masih banyak lagi yang perlu dibenahi dalam kota. “Saya sendiri akan merampungkan program saja pada tahun depan  terutama proyek proyek yang sifatnya multi years’kata Asrun  (Dir)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *