Home » Berita Terpopuler » Asrun Resmi Calon Ketua DPW PAN Sultra

Asrun Resmi Calon Ketua DPW PAN Sultra

KENDARI, My SULTRA.Com  – Dr. Ir. Asrun, Eng. M. Sc, resmi terdaftar sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Amanat Nasional (PAN), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/2/2016).

Dokumen pendaftaran Asrun diserahkan dan diterima langsung oleh Starring Comite (SC) Musawarah Wilayah (Muswil) PAN, Rahmawati Badala dan sejumlah pengurus.

“Sudah 4 orang yang mengembalikan dokumen, diantaranya Abdurrahman Saleh, Samad Pidani, Rahmawati Badala dan Asrun,”kata pengurus SC,  Rahmawati Badala di Sekretariat PAN, dibilangan, Jalan Supu Yusuf, Korumba, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sejak pendaftaran dibuka 9 Februari 2016 lalu, lanjut Rahmawati, formulir pendaftaran sudah banyak diambil, baik kader maupun non Kader PAN.

“Formulir yang dikembalikan baru empat, masih ada waktu sampai Kamis, (11/2/2016) hingga sore hari, nah jika tidak ada lagi yang mengembalikan, maka calon DPW PAN hanya empat orang,” kata Rahmawati.

Sementara itu, Asrun yang dikonfirmasi mengatakan, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftarkan sebagai calon Ketua DPW. “Yang bukan kader juga boleh mendaftarkan diri,”imbuhnya.

Pendaftaran tersebut, akan dilakukan verifikasi yang selanjutnya diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk menentukan calon ketua DPW PAN.(Mas`ud)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *