Home » Headline » Asrun Optimis Menangkan Pertarungan Calon Gubernur Sultra periode 2018-2023

Asrun Optimis Menangkan Pertarungan Calon Gubernur Sultra periode 2018-2023

“Alasan saya menyatakan akan memenangkan Pilgub Sultra lima tahun mendatang itu dengan beberapa indikator yang sudah saya miliki,”

KENDARI, MYSULTRA.COM- Wali Kota Kendari, Asrun optimis memenangkan pertarungan calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 -2023. Wali Kota dua periode yang akan berahir masa jabatannya 8 Oktober 2017 ini menyampaikan pernyataannya ketika melakukan pertemuan dengan ribuan warga di tingkat kecamatan di Kota Kendari dalam rangkaian sosialisasi dan izin pamit setelah  memimpin Kota Kendari bersama  wakilnya Musadar Mappasomba.

“Alasan saya menyatakan akan memenangkan Pilgub Sultra lima tahun mendatang itu dengan beberapa indikator yang sudah saya miliki,” katanya di Kendari, Kamis.

Indikator pertama, kata Asrun,  dari sekian calon yang menyatakan akan maju pada Pilgub Sultra, baru dirinya yang memiliki pintu partai yang jelas yakni menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN). “Rekomendasi dukungan dari DPP sudah ada ditangan” katanya.

Meski partainya sudah mengantongi sembilan kursi di DPRD Sultra, namun dukungan partai lain juga sudah menyatakan mendukung seperti Partai Gerindra yang memiliki empat kursi, PPP dua kursi, PBB satu kursi dan tidak menutup kemungkinan partai lainnya akan menyusul memberi dukungan kepadanya. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...