Home » Headline » Asrun – Hugua Pasangan Ideal Cagub /Cawagub Sultra
Asrun Di Konda

Asrun – Hugua Pasangan Ideal Cagub /Cawagub Sultra

KONDA, MYSULTRA.COM – Pasangan Asrun – Hugua merupakan pasangan Calon Gubernur (Cagub ) – Calon Wakil Gubernur Sultra (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ideal karena memiliki kompotensi dan saling melengkapi sesuai dengan kebutukan Sultra.

“Kami merupakan pasangan sempurna dan ideal sebab kami memiliki kompotensi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang saling melengkapi,” kata Asrun ketika melakukan tatap muka di depan ribuan masyarakat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di Kecamatan Konda, Rabu (07/02/2018).

“Saya Insnyiur tehnik, ahli jalan,  bisa menangani infstruktur dan saya sudah membenahi infrastruktur di kota kendari ketika menjabat Walikota Kendari selama 10 tahun. Pak Hugua Adalah Insnyiur pertanian , ahli pertanian, kehutanan, kelautan dan pariwisata dan telah sukses menjadikan Wakatobi masuk sepuluh destinasi wisata tebaik di Indonesia bakan menjadi Ketua Asosiasi Bupati Asia Pasifik. Orang sering menjenyebutnya bupati antar benua, kata Asrun seraya menegaskan bahwa,  kalau Sultra mau sukses maka harus serahkan kepada ahlinya, “ katanya

Ditambahkan, selain memiliki kompotensi dan rujukan keberasilan, secara geopolitik pasangan ini juga saling melengkapi. Asrun berasal dari daratan, dan Hugua dari Kepulauan. Asrun pernah menjadi Wali Kota Kendari 2 periode dan Hugua pernah jadi Bupati dua periode. (Ican)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta-Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan Garuda ...

IMG-20181010-WA0025-300x300

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Galang Donasi Sulteng

Jakarta -Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya Yayasan ...