Home » Headline » Asrun dan Laode Masihu Saling Klaim Dukungan Gerindra dan PPP
DR Ir. Asrun M.Eng.Sc (kiri) dan Prof DR La Ode Masihu Kamaluddin, M.Eng.Sc
DR Ir. Asrun M.Eng.Sc (kiri) dan Prof DR La Ode Masihu Kamaluddin, M.Eng.Sc

Asrun dan Laode Masihu Saling Klaim Dukungan Gerindra dan PPP

KENDARI, MYSULTRA.COM – DR.Asrun M.Eng.Sc dan Prof DR La Ode Masih Kamaluddin M.Eng.Sc, saling klaim  dukungan Partai Gerindra dan PPP untuk bertarung pada pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2022 mendatang. Pemantauan mysultra.com,Jumat (22/09/2017), Baliho Masihu yang menghiasi jalan dan pohon pohon memasang lambang kedua partai tersebut.

Sebelumnya, Walikota Kendari, Asrun menyatakan dirinya selain telah mengantongi surat rekomendasi dukungan Partai PAN (9 kursi), Ketua PAN Kota Kendari ini juga mengaku akan mendapat dungan Partai Gerindra (4 kursi), PPP (2 kursi) dan PBB (1 kursi),bahkan tidak menutup kemuginan akan mendapat dukungan partai lainnya. Calon gubernur Sultra minimal mendapat dukungan partai dengan total kursi di DPRD provinsi 9 kursi.

Sejauh ini kedua tokoh tersebut belum menyebutkan siapa yang akan mendanpinginya sebagai calon wakil gubernur. Meski demikian , Asrun memastikan akan didampingi tokoh dari kepulauan sementara Masihu akan didampingi dari daratan. (Dir)    


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Para Ketua DKP PWI Seindonesia berpose bersama Ketua DK PWI, Pusat , Ilham Bintang (duduk paling tengah berjaket batik) usai Rakor

Wartawan Harus Tetap Akurat dan Berimbang dalam Menyiarkan Berita Pilkada

JAKARTA, MYSULTRA.COM –   Sehubungan dengan  diselenggarakannya   Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang meliputi pemilihan gubernur, ...

Jokowi Lantik Idrus Marham

Idrus Marham Jadi Mensos, Jenderal Moeldoko, Gantikan Teten

JAKARTA, MYSULTRA.COM –Presiden RI Joko Widodo pagi ini, Rabu (17/1/2018) melantik Idrus Marham (Dari Partai ...