Home » Berita Terpopuler » ASN Kolaka Dilarang Gunakan Randis Saat Lebaran

ASN Kolaka Dilarang Gunakan Randis Saat Lebaran

Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei mengeluarkan surat edaran melarang Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemkab Kolaka untuk menggunakan Kendaraan Dinas (Randis), saat lebaran atau mudik lebaran.
“Sudah jelas aturannya tidak boleh.”tegas Ahmad Safei usai memimpin upacara gelar pasukan operasi ketupat 2015 di Makopolres Kolaka, ditanya terkait penggunaan Randis, Kamis (‎9/7/2015)
Menurut Bupati, larangan ini sudah disampaikan Pimpinan teratas dan dia sebagai anak buah harus mengikuti petunjuk pimpinan. Jika nantinya ditemukan ada ASN  yang menggunakan Randis, sanksi yang diberikan sudah jelas aturannya.
“Ketentuannya sudah jelas. Jika melanggar ada aturannya. Itu yang diikuti.”katanya.
Demi menjaga adanya PNS menggunakan kendaraan dinas saat lebaran, Bupati sudah menyampaikan melalui surat, apalagi dirinya sudah menerima surat Menpan sebagai tindak lanjut instruksi Wakil Presiden RI dan ini semua sudah diedarkan, sehingga tidak ada alasan bagi ASN menggunakan Randis.
Ditanya bagaimana jika ada oknum PNS atau pejabat yang menganti plat mobilnya atau menggunakan plat gantung, Bupati menjelaskan bahwa tentunya nanti akan ditahu karena pihak kepolisian akan melakukan razia meski tidak dilakukan tilang pada pelanggaran ringan. Tapi jika ada yang melakukan pelanggaran berat itu tidak bisa dibebaskan atau pasti ditilang. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *