Home » Headline » Asmani Menerima Jabatan Staf Ahli Dengan Legowo
Asmani Arif memberikan keterangan pers usai pelantikan pejabat tinggi pratama.
Asmani Arif memberikan keterangan pers usai pelantikan pejabat tinggi pratama.

Asmani Menerima Jabatan Staf Ahli Dengan Legowo

KOLAKA,MYSULTRA.COM Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Kolaka Hj Asmani Arif mengaku legowo dan menerima jabatan baru sebagai staf ahli bupati.
“Saya ikhlas menerima penugasan apapun yang diberikan bupati selaku pejabat pembina kepegawaian,” kata Asmani Arif usai pelantikan pejabat tinggi pratama setingkat eselon IIb, senin (31/7/2017) di aula sasana praja kantor bupati Kolaka.
Asmani mengaku penempatan dirinya sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM oleh Bupati tidak ada hubungannya dengan niatnya untuk maju sebagai calon bupati Kolaka, justru semua dinilai positif.
“Saya justru berterimakasih karena sudah dipercaya selama ini untuk menduduki jabatan. Sekarang pun dijabatan baru saya terima itu, iklas. Itu amanah yang akan saya laksanakan secara baik,” tegasnya.
Bahkan Asmani mengaku kalau hubungan dirinya dengan Ahmad Safei, baik selaku pribadi maupun bupati akan tetap terjaga baik, sebab telah dianggap sebagai kakak.
“Bagi saya pak Safei itu kakak. Kalau saya pilih jalan seperti sekarang ini, itu karena saya harus berani untuk suatu perubahan,” ungkap Asmani Arif.
Sekedar diketahui, Asmani Arif saat ini sudah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati Kolaka yang akan digelar pafa 2018 mendatang. Keseriusan wanita berhijab ini mulai terlihat dengan beredarnya baliho Asmani dipelosok kabupaten Kolaka, dengan mengusung tagline BERANI atau Bersama Asmani. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Muhammad Poli

DPRD Sultra Desak Eksekutif Segera Serahkan Draf APBD-P

KENDARI, MY SULTRA.COM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...

UKW ok

Pembekalan Peserta Uji Kompotensi Wartawan Anggota PWI

KENDARI, MY SULTRA.COM – Sebanyak 22 orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi ...