Home » Berita Terpopuler » Aprillia Supaliyanto: Semakin Jelas Ada Konspirasi Kasus Djoni Rosadi

Aprillia Supaliyanto: Semakin Jelas Ada Konspirasi Kasus Djoni Rosadi

Kuasa hukum Djoni Rosadi, Aprillia Supaliyanto didampingi putra Djoni Rosadi, Ridwan memberikan pernyataan terkait kasus klainnya.

MySultra – Kolaka
Aprillia Supaliyanto selaku Kuasa hukum Dirut PT Dharma Rosadi Internasional (DRI), Djoni Rosadi mengungkapkan semakin jelasnya terjadinya konspirasi besar dalam kasus yang menimpa kliennya.
“Semakin jelas adanya konspirasi atau persengkongkolan jahat atas kasus yang menimpa Djoni Rosadi. Hal ini terungkap setelah KTT DRI, Hardin memberikan kesaksian pada Rabu, 13 Agustus 2014 malam.”kata AprilliaSupaliyanto didampingi rekannya, Ahang Pradata usai sidang di PN Kolaka, kamis (14/8) malam.
Adanya konspirasi besar yang mendzalimi Djoni Rosadi menurut Aprillia, yakni pengakuan Hardin didepan majelis hakim yang mengatakan bahwa pada bulan Februari 2011 dirinya mengikuti rapat dua kali di kantor Pusat PT DRI di Jakarta dihadiri Dirut dan Dirops (Tubagus Rico Reswanda), dalam rangka membicarakan terkait ore nikel milik CV Malibu, DP 400 ribu USD dari Hongkong Silver dan terkait Naskopel. Keterangan Hardin dinilai telah melakukan pembohongan, sebab kontrak kerjasama dengan Hongkong Silver dilakukan pada bulan Maret dan DP 400 ribu USD cair pada tanggal 10 Maret 2011.
“Bagaimana bisa rapat membicarakan DP 400 ribu USD pada bulan Februari, sementara kontrak kerjasama dengan Hongkong Silver baru dilaksanakan pada 1 Maret dan DP 400 ribu USD itu cair tanggal 10 maret.”ungkapnya.
Kebohongan Hardin ini sangat jelas, sebab pada sidang kasus dengan terdakwa Tubagus Rico Reswanda, dihadapan majelis hakim dia mengatakan bahwa perna mengikuti rapat dua kali di Jakarta pada bulan Februari 2011 guna membicarakan terkait operasional PT DRI dan pengangkatan Tubagus Rico sebagai Direktur Operasional (Dirops) PT DRI. Bahkan ketika dikonfortir dengan saksi oktia hendra, Hardin tidak bisa berkutik.
“Berita pemeriksaan saat persidangan dengan terdakwa Tubagus Rico Reswanda ada saya pegang. Jadi keterangan Hardin saat bersaksi untuk Rico berbeda dengan kesaksian yang diberikan pada saat persidangan klien saya. Ini jelas Hardin telah melakukan kesaksian palsu.”katanya.
Karena itulah, Aprillia akan melaporkan Hardin kepihak berwajib atas kesaksian palsu yang dia berikan dihadapan majelis hakim, dengan ancaman hukuman tujuh tahun. Dengan keterangan Hardin, semakin jelas konspirasi yang telah dibuat untuk merusak nama baik Djoni Rosadi tanpa ada kesalahan yang diperbuatnya. Konspirasi ini akan semakin jelas dengan akan hadirnya saksi-saksi lainnya.“Kebenaran harus diperjuangkan dengan keras dan jelas.”tegas sekretaris KAI Pusat. (Armin)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *