Home » Berita Terpopuler » Antam Buka Puasa Bersama Wartawan Kendari

Antam Buka Puasa Bersama Wartawan Kendari

GM PT Antam, Dadang Hadi Pratomo

Kendari – MySultra.Com:

PT Antam Tbk  (Persero) Unit Pertabangan Nikel (UPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra)mengelar   acara buka puasa dengan wartwan di Kendari Minggu (12/7/2015).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Sulawesi Tenggara, Sudirman Duhari dan sejulan wartawan dari berbagai media massa.

“Kita patut memberi apresiasi kepada Antam, sebab ditengah menurunnya harga nikel (salah satu produ PT Antam red) saat ini, namun tidak menyurutkan niat Antam bersilaturrahmi dengan wartawan. Ini sangat penting selain memperkuat sialaturrahmi, melalui acara ini wartawan makin mengetahui kondisi dialami Antam hingga bisa memberikan informasi yang akurat”kata Sudirman Duhari .

General manager Antam UPBN Sultra, Dadang Hadi Pratomo mengungkapkan acara buka puasa bersama dengan insan pers itu merupakan agenda tahunan bagi PT Antam. Diharapkan bisa memperkuat tali silaturrahi antara wartawan dan jajaran perusahaan.

Ustaz Sukri Saymsuddin dalam tauziahnya pada kesempatan tersebut menguraikan keuatamaan berpuasa pada 10 hari terahir Ramadhan, dimana setiap ibadah dan kebajikan, nilainya sama dengan melakukan ibada 1000 bulan atau setara dengan 84 tahun, karena  pada sepuluh hari terahir Ramadhan turun Lailatul kadar kebumi,” kata Sukri (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *