Home » Berita Terpopuler » Antam Buka Bersama Dengan PWI Kolaka

Antam Buka Bersama Dengan PWI Kolaka

Buka Puasa : Manager PT Antam UBPN Sultra melakukan buka puasa bersama dengan pengurus PWI Kolaka dan wartawan di Kolaka.

MySultra – Kolaka

Dalam mempererat tali silaturahim, PT Antam (Persero) Tbk UBP Nikel Sultra, melakukan buka puasa bersama dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kolaka dan wartawan yang bertugas di kabupaten Kolaka, senin (21/7) disalah satu hotel.

Deputi general manager PT Antam Sultra, Dadang Hadi Praptomo mengatakan, buka bersama yang dilakukan PT Antam dan wartawan di Kolaka merupakan agenda rutin public relation PT Antam Sultra.  Karena itu, diharapkan kegiatan ini terus berjalan ditahun-tahun yang akan datang.

Ketua PWI Perwakilan Kolaka, Sabaruddin TP menyampaikan apreseasi kepada PT Antam Sultra yang telah memfasilitasi silaturahim yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama. Karena itu, diharapkan kedepan kerjasama ini bukan hanya sebatas seremoni seperti ini, tapi lebih ditingkatkan, demi kemajuan Antam dimasa datang, sebab kemajuan Antam juga dipengaruhi oleh stakeholder yang ada di kabupaten Kolaka, termasuk insan pers.

Sementara itu, Ustadz Agus Ramadhan dalam tausiyahnya mengatakan, dalam mengawali dan mengakhiri sesuatu haruslah dengan menyebut nama Allah. Dikatakan, ada tiga hal yang memohon kepada arsy, yakni Rahmah (kasih sayang), amanah dan nikmat. Rahmah memohon kepada Allah supaya umat Muhammad atau manusia di dunia tidak diputuskan. Begitupun hakekat puasa adalah komunikasi. Allah tidak akan menurunkan sesuatu yang tidak melakukan komunikasi atau dalam Islam dikenal dengan istilah Hablun Minannas.

“Hablun minannas inilah yang dilakukan oleh PT Antam dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kolaka.”kata Kasubbag TU Kemenag Kolaka ini. (Armin)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *