Home » Headline » Andi Musakkir Deklarasi Sebagai Calon Walikota Diusia 50 Tahun

Andi Musakkir Deklarasi Sebagai Calon Walikota Diusia 50 Tahun

Kendari – MySultra.Com :

Puluhan warga RT 07 RW 02 Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari mendeklarasikan diri untuk menjadi relawan untuk memenangkan Ir. H Andi Musakkir Mustafa, calon Walikota periode 2017 – 2022. Deklarisi ini bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 yang dirayakan bersama masyarakat setempat, Kamis (15/10/2015).

Selain itu, calon walikota Musakkir Mustafa sekaligus menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Mataiwoi yang dididominasi ibu – ibu. Kondisi ini juga dimanfaatkan dengan melantik ketua Tim Srikandi Pemenangan Andi Musakkir (AM), Harsiah yang merupakan istri Ketua RT 07 La Saradia.

Warga diwilayah tersbut cukup  antusias dengan bersama – sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Andi Musakkir. Acara ini juga dihadiri perwakilan managemen hotel Qubra Kendari.

Menurut Andi Musakkir Mustafa, selama enam bulan dirinya menimbang – nimbang untuk bersikap maju calon walikota periode 2017 – 2022.”Masyarakat mendorong saya untuk maju calon walikota, sementara saya sudah tujuh tahun tidak lagi berpolitik, sudah ingin pensiun, setelah enam bulan saya pertimbangkan, sekarang saya menyatakan dan mendeklarasikan maju mencalonkan diri sebagai walikota,”imbuhnya.

Terkait partai yang akan mengusungnya, lanjut Musakkir, sudah melakukan komunikasi pada sejumlah partai pemenang yang akan meminangnya.”Yang jelas komunikasi pada partai sudah terbangun, akan dilihat nanti elaktabilitas, tak etik jika saya sebutkan lebih awal,”katanya.

Bakti sosial kata Musakkir, akan dilakukan diseluruh kecamatan dan kelurahan se Kota Kendari, dirinya memulai di Kelurahan Mataiwoi sebab bermakna “Mata Air” mengairi seluruh wilayah yang menjadi sumber kehidupan masyarakat.

“Kita mulai dari mata air, sumber kehidupan warga Kota Kendari, insyah Allah menang pada Pemilihan Walikota mendatang, meski saya pernah kalah tetapi pencalonan kali pasti menang karena saya tidak mau lagi kalah.”tuturnya.

Salah seorang warga L a Oda (43) yang menjadi tim sukses mengatakan, sudah mengenal A. Musakkir sejak menjabat sebagai wakil Walikota pada tahun 2002 – 2007. Ia juga membantu beberapa calon legislatif yang berhasil duduk di parlemen tingkat satu.

“Saya sudah kenal pak Musakkir, orang baik, punya kemampuan memimpin karena sejak menjadi wakil walikota berhasil mengubah nama kota Administratif menjadi Kota Kendari,”katanya.

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *