Home » Headline » Amri Djamaluddin Mencari Inspirasi pada Wartawan
Kabag humas dan protokol Setda Kolaka, Amri Djamaluddin melakukan salam komando dengan camat Kolaka, Muh Arnan Amry usai pelantikan.
Kabag humas dan protokol Setda Kolaka, Amri Djamaluddin melakukan salam komando dengan camat Kolaka, Muh Arnan Amry usai pelantikan.

Amri Djamaluddin Mencari Inspirasi pada Wartawan

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Amri Djamaluddin mencari inspirasi pada wartawan sebelum memulai pekerjaannya sebagai kepala Bagian (Kabag) humas dan protokol Sekretariat Daerah Kolaka.

Pada pertemuan yang dilaksanakan sabtu, (2/1/2016) disalah satu restoran di Kolaka, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka serta wartawan lainnya meminta kepada Kabag humas yang baru untuk lebih merekatkan hubungan insan pers dengan Bupati Kolaka, yang selama ini dinilai mulai ada jarak. Selain itu beberapa bulan terakhir insan pers tidak pernah tau apa kegiatan yang dilakukan Bupati.

“‎Selama ini kami banyak mendapat keluhan dari teman-teman begitu susahnya bertemu dengan Bupati, sehingga teman-teman kadang menodong pertanyaan pada Bupati ditengah jalan. Ini disebabkan ruang tuk diskusi dengan bupati memang tidak ada,” kata sekretaris PWI Kolaka, Philips Nazareth.

Terhadap masukan dan keluhan insan pers, Amri berjanji kedepan semua akan dibenahi. Bahkan dia merencanakan akan membuat media center di humas,‎ dimana sewaktu-waktu Bupati akan menemui wartawan dan berdiskusi di media center. Begitupun jika ada instansi terkait yang akan dimintai tanggapan, wartawan tidak perlu ke kantor instansi terkait, tapi pejabat yang dimaksud akan dihadirkan di media center.

‎Amri mengaku tujuan dari silaturahim yang dia lakukan dengan mengumpul wartawan sebelum dilakukan serah terima jabatan, diakibatkan kegelisahannya setelah dilantik sebagai kabag humas mengantikan Muh Arnan Amry yang ditugaskan sebagai camat Kolaka. Saat itu keinginan pertama yang akan dilakukan adalah bertemu dengan wartawan, sebab humas pasti setiap saat bersentuhan dengan wartawan.

“‎Sebagai mitra Pemda Kolaka, saya berharap intensitas komunikasi baik melalui face to face maupun melalui telepon, SMS dan BBM bisa dijaga dengan baik,” harapnya.

Amri juga berharap keterlibatan insan pers dalam mensosialisasikan program Pemkab Kolaka dengan tagline SMS berjaya atau Staregis Mekongga Sejahtera Bekerja dan Berkarya yang diprogramkan Bupati Ahmad Safei dan wakil Bupati Muhammad Jayadin. Tagline ini disadari belum semua masyarakat Kolaka mengetahuinya‎.

Penulis : A Arsyad

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *