Home » Berita Terpopuler » Aktifitas Hugua Setelah Tak Jadi Bupati
hugua lsm

Aktifitas Hugua Setelah Tak Jadi Bupati

KENDARI, MY SULTRA.COM – Hanya dua hari setelah mengakhiri masa jabatan dua periode sebagai Bupati Wakatobi, Hugua langsung masuk kembali ke katortornya LSM Sintesa di  Jl Wayong Kota Kendari.

“Alhamdulillah sejak kemarin saya masuk kembali ke kantor, fokus di LSM menangani berbagai proyek  kemanusiaan membantu masyarakat yang kesulitan air bersih, pengembangan pertanian seperti petani nilam, kredit mikro dan lain sebagainya. Ya kembali ke leptoplah” ujar Hugua dengan seyumnya yang khas ketika ditemui di kantornnya Jumat (01/ 07/2016).

Saat ini LSM Sintesa yang dia dirikan bersama dua rekannya jauh sebelum menjadi bupati sedang menangani pembangunan sarana air bersih bagi masyarakat desa yang tersebar di tujuh kabupaten di Sultra, mengembangkan usaha ekonomi mikro , budi daya dan pengelohan nilam dan sebagainya.

Hugua tak menampik jika dirinya juga telah bertekad untuk maju sebagai calon gubernur Sultra periode 2018-2023 mengantikan Nur Alam . Ia juga mengaku sangat bersyukur dan berbahagia sertelah dirinya hidup di empat dunia yakni mulai dari dunia LSM, dunia pengusaha, dunia konsultan bagi proyek –proyek luar negeri dan dunia birokrasi. “Bagi saya semua dunia tersebut adalah pengabdian” kata Hugua yang kini masih menjabat sebagai Ketua PDI Perjuangan Sultra. (ICAN)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *