Home » Berita Terpopuler » Akhirnya Rasak Didampingi Andi Haris
Abdul Rasak (Kiri) Idrus Marham (Tengah) dan Adi Haris (Kiri)

Akhirnya Rasak Didampingi Andi Haris

KENDARI, MY SULTRA.COM – Tarik menarik di Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya dimenangkan Andi Haris sebagai Calon Wakil untuk  mendapingi Calon Walikota Kendari Abdul Rasak. Dihadapan Ribuan massa yang memadati alun – alun Kota Kendari, Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis (22/09/2016) keduanya mendeklarasikan diri sebagai calon penganti  Walikota/Wakil Walikota, Asrun/Musaddar periode Tahun 2017-2022.

Sebelumnya Sekretaris DPD Golkar Sultra  Muh Basri mengatakan DPP Golkar telah mengeluarkan rekomendasi kepada Andi Musakkir untuk mendampingi Rasak . Rekomendasi dukungan  DPP Golkar tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar ,Setya Novanto dan Sekum Golkar, Idrus Marham. Sebelumnya Andi Haris juga mengantongi rekomendasi dukungan Gokar yang ditandatangani  Ketua Bapilu DPP Golkar  Nurdin Halik.

Menurut Abdul Rasak, mereka telah mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Golkar (4 kursi) dan Partai Nasdem (3 kursi) ”Saya mendapatkan dukungan kedua partai ini bukan karena duit tapi karena elektabilitas yang tinggi, “ kata Rasak (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *