Home » Berita Terpopuler » Akhirnya 11 SKPD Memiliki Pimpinan Definitif

Akhirnya 11 SKPD Memiliki Pimpinan Definitif

 

Pejabat dilantik
Ket Gamb: 11 pejabat eselon IIb yang dilantik Bupati Kolaka H Ahmad Safei berdasarkan hasil seleksi pejabat lingkup Pemkab Kolaka.

 

Kolaka,Mysultra.com Setelah setahun lebih 11 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kolaka hanya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt), kini 11 SKPD tersebut telah memiliki pimpinan definitif.
 
Pelantikan 11 pimpinan SKPD eselon IIb dilakukan Bupati Kolaka H Ahmad Safei, senin (10/8/2015) di aula sasana praja, berdasarkan hasil seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan Pemkab Kolaka.
 
Ke-11 pejabat yang dilantik berdasarkan SK Gubernur nomor 188/2015 adalah Hj Asmani Arief (Kadis Koperindag), Mujahiddin (Kepala BKD), H Abbas (Kadis PU), Hasmito Dahlan (Kadis Pariwisata dan kebudayaan), Akbar (Kepala BPM PD), H M Bakri (Kadis Kehutanan), Bakri Balusu (Kadis perhubungan), Ramuli (Kadis BP4K), H Azikin (Kadis pertanian dan holtikultura), Abd Haris Rahim (Kepala Kesbangpol) dan Wardi (Kepala BLHK).
 
‎Dalam pelantikan itu, juga dilakukan pernyataan fakta integritas, dimana mereka menyatakan siap bekerja sesuai tupoksinya dan berani diberhentikan jika melanggar peraturan Perundang-undangan. 
 
Pada kesempatan itu, Ahmad Safei mengungkapkan bahwa pelantikan yang dilakukan telah dipertimbangkan secara obyektif dengan melihat rekam jejak mereka. Selain itu, semua sudah sesuai proses seleksi Panselnas.
 
“Jika para pejabat ini ‎melakukan penyimpangan dan penyalagunaan wewenang, maka mereka siap diberhentikan.”tegasnya.
 
Karena itu Bupati berharap para pejabat yang baru dilantik supaya bekerja secara profesional, serta memiliki semangat berkompetisi agar proses pembangunan bisa berjalan sesuai visi misi yang ditetapkan, juga tidak melakukan tindak korupsi. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *