Home » Headline » Ahmad Safei Minta Dukungan Insan Pers

Ahmad Safei Minta Dukungan Insan Pers

KOLAKA,MYSULTRA.COM  – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei meminta dukungan dari insan ‎pers dalam mensosialisasikan berbagai program yang dilaksanakan pada masyarakat.

“Peran pers dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait apa yang telah dan sedang dilakukan sangat dibutuhkan,”‎ kata Ahmad Safei saat menghadiri kopi morning di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka, kamis (25/2/2016).

Dalam kunjungan yang menandai hari pertama aktivitas PWI di jalan Oputumpelangi, Safei berharap menjadi pembawa informasi yang memberikan harapan, sekaligus pencerahan pada masyarakat Kolaka pada khususnya.

Menurut mantan sekda Kolaka ini, daerah mekongga diberikan sumber daya alam yang kaya, sehingga semua bisa menjadi uang. Hanya orang malas yang miskin. Hal inilah yang membuat banyak orang datang ke Kolaka.

“Sektor pertanian dan perkebunan masih menjadi andalan kita. Karena itu, kami akan mendatangkan investor yang akan menanamkan modalnya dalam bidang pertanian,” ungkapnya.

Tak lupa Safei menyampaikan hal-hal yang menganggu pikirannya dan akan segera diselesaikan dalam periode kepemimpinannya, yakni ketersediaan daya listrik, air bersih dan infrastruktur. Dalam bidang infrastruktur setiap tahun dianggarkan setiap kecamatan 2 kilometer bahkan lebih.

Penulis: (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *