Home » Berita Terpopuler » Ahmad Safei Dapat Penghargaan Pramuka

Ahmad Safei Dapat Penghargaan Pramuka

Tirawuta – MySultra :
Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei selaku ketua Mabicab kabupaten Kolaka mendapat penghargaan lencana darma bhakti 2015.
 
Penghargaan darma bhakti yang diberikan kepada Bupati Kolaka dan beberapa Bupati dan walikota se Sulawesi Tenggara (Sultra), diberikan oleh ketua Mabida kwarda Sultra yang juga Gubernur Sultra, H. Nur Alam pada apel akbar pramuka di lapangan Latimoro kabupaten Kolaka Timur (Koltim), sabtu (15/8/2015).
Berdasarkan SK kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor 128 tahun 2015 tentang penganugerahan lencana darma bhakti, penerima lencana diantaranya Bupati Kolaka H Ahmad Safei, Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud, Bupati Muna Dr H LM Baharuddin, Bupati Buton Samsu Umar Abdul Samiun, Walikota Baubau Drs As Tamrin, serta beberapa pejabat lainnya.
 
‎Bupati Kolaka H Ahmad Safei selaku ketua Mabicab kabupaten kolaka‎ usai penganugerahan lencana darma Bhakti mengungkapkan, pemberian lencana itu atas jasa dan pembinaan terhadap perkembangan pramuka di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten kolaka.
 
“Lencana ini diberikan kepada siapapun yang memiliki kepedulian besar terhadap kegiatan pembinaan Pramuka,” katanya.
 
Menurut Safei, lencana tersebut bukanlah target pengabdian pada organisasi Pramuka, tapi hasil dari pembinaan yang melahirkan generasi dengan pribadi yang matang dalam sikap dan pemikiran dalam tindakannya dasa darma pramuka. 
 
“Perkembangan pramuka di Kabupaten kolaka masih harus meningkatkan upaya pembinaan kegiatan setiap gugus depan yang ada,” ungkapnya.
 
Karena itu, melalui HUT Pramuka ke-54 ini, diharapkan mampu memotivasi insan praja muda karana di bbumi Mekongga, untuk semakin mengasah kemampuan diri dalam mengemban amanat pemerintahan dimasa mendatang.‎ (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *