Home » Headline » Ahmad‎ Safei Silaturahim di Rumah Nur Alam

Ahmad‎ Safei Silaturahim di Rumah Nur Alam

Kolaka,MySultra.com
 
Bupati Kolaka,H. Ahmad Safei bersama Ketua DPRD Kolaka, H. Parmin Dasir dan forum koordinasi pimpinan daerah di moment lebaran melakukan silaturahim di rujab Gubernur Sultra, H. Nur Alam, sabtu (18/7/2015).
 
Silaturahim Bupati Kolaka dengan membawa sejumlah pejabat ke rujab Gubernur, merupakan tradisi yang telah diterapkan sejak Bupati sebelumnya sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan. Bahkan untuk hari idul fitri tahun ini juga ikut rombongan pimpinan PT Antam Pusat dan pimpinan PT Antam UBPN Sultra.
 
Saat tiba di rujab Gubernur, rombongan Bupati diterima langsung Gubernur Sultra dan istrinya yang juga anggota DPR RI, Hj. Tina Nur Alam serta sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sultra yang saat itu juga melakukan silaturahim kepada ketua DPW PAN Sultra ini. Bahkan belum lama berselang, rombongan Pj. Bupati Kolaka Timur, H. Anwar Sanusi juga tiba di rujab Gubernur, sehingga berbaur dengan pejabat dari Kolaka.
 
Pada saat menerima rombongan Bupati ini, Gubernur Sultra terlihat bahagia dan senantiasa senyum menghiasi bibirnya. Dirinya memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Kolaka yang membawa hampir semua pejabat Kolaka dalam melaksanakan silaturahim di hari raya idul fitri 1436 Hijriah ini.
 
Usai dari rujab Gubernur, rombongan Bupati menuju rujab Sekprov Sultra yang diterima H. Lukman Abunawas dan istrinya, setelah itu sebelum kembali ke Kolaka rombongan melakukan silaturahim di rumah Kapolda Sultra‎, Brigjen (Pol) Arkian Lubis.
 
“Tujuan utama ‎rombongan ke Kendari menemui Gubernur dan pejabat Pemprov lainnya dan rutin dilaksanakan tiap tahun, yakni untuk lebih mempererat hubungan silaturahim antara pejabat Pemkab Kolaka dengan pejabat Pemprov Sultra.”kata Ahmad Safei. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *