Home » Headline » A.Muzakkir Bantu Masyarakat Abeli & Puuwatu

A.Muzakkir Bantu Masyarakat Abeli & Puuwatu

KENDARI ,MYSULTRA.COM:

Ir. H. Andi Muzakkir Mustafa MM,Bakal Calon Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017 – 2022  menyalurkn batuan 50 dos tehel di masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli dan sejumlah atap seng untuk Majelis Taklim dan TPA di Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kamis (26/11/2016).

Mantan Wakil Walikota Kendari ini menagakui  pihaknya belakangan ini makin intens melakukan silaturrahmi dengan masyarakat, selain mensosialisasikan dirinya akan maju sebagai calon walikota, juga untuk menangkap aspirasi masyarakat.

“Saat ini kami intens menemui masyarakat, jika kemudian ada yang membutuhkan dan kami mampu Insya Allah semua warga kami bantu sesuai kemampuan,”imbuh Musakkir.

Sudirman, Ketua Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli, mengatakan, bantuan tersebut sangat berguna bagi jemaah masjid. Karena itu pihaknya mendoakan kepada Muzakkir agar senantiasa mendapatkan Rahmat dari Allah Subhana Wataala dan bisa terpilih sebagai Walikota Kendari.

Sementara itu,Ketua Majelis Taklim, Subriah Rahman mengatakan, pihaknya sudah berusaha selama ber bulan – bulan hanya mendapatkan janji, namun setelah mengajukan kepada balon Walikota yang satu ini, langsung dipenuhi.

“Sudah lama kami ber usaha mencari bantuan seng untuk pondok Majelis Taklim dan TPA, tetapi baru sekarang ketemu orang yang langsung memberikan, sebelumnya banyak yang menjanjikan tetapi janji tinggal janji,”kata Subriah.

Mas’ud

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *