Home » Konawe » 80 PNS Konawe Dapat Penghargaan
Bupati Konawe, Kery saipul Konggoasa saat memberikan penghargaan kepada salah seorang PNS Konawe yang berprestasi

80 PNS Konawe Dapat Penghargaan

UNAAHA, MYSULTRA.COM – Sebanyak 80 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) diberikan penghargaan atas prestasi sebagai pegawai teladan. Penghargaan tersebut diberikan saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORSP Pegawai Republik Indonesia Ke-44 di depan kantor Bupati Konawe, Senin (30/11/2015).

Penghargaan tersebut berupa piagam dan kain batik khas suku Tolaki, 80 PNS tersebut diberikan penghargaan atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara serta kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya sebagai PNS Konawe.

Dalam sambutannya Bupati Konawe, Kery Saipul Konggoasa menjelaskan, dirinya sangat bangga kepada KORPRI yang terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Memang tidak mudah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat namun saya melihat kesungguhan mereka membuahkan hasil dan bermanfaat luar biasa, maka dari itu pengharapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar,” ujarnya.

Salah satu PNS Konawe yang mendapatkan penghargaan, Buana menjelaskan, dirinya cukup bangga atas penghargaan yang diberikan kepadanya, pasalnya dari ratusan PNS yang berada di Konawe hanya 80 PNS yang mendapatkan penghargaan tersebut termasuk dirinya, dirinyapun mengaku selama mengapdi sebagai PNS 31 satu tahun, baru di tahun inilah ia mendapatkan penghargaan.

“Saya berharap agar PNS lainnya bisa menjadikan kami sebagai contoh, bukan diliat dari nilai penghargaan yang diberikan, tetapi melihat dari upaya-upaya apa yang kami lakukan sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut,” ungkapnya.

Penulis: Rido

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *