Home » Berita Terpopuler » 4 Korban Marina 2B Yang Tak Teridenfikasi Dikubur Massal
  • Ke empat korban yang tidak teridentifikasi tersebut, dikebumikan dipemakaman umum Mangolo dua, kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

  • Bendera Setengah Tiang Tuk Korban Marina Baru

    Klick Gambar Untuk Membaca Berita Selengkapnya....

4 Korban Marina 2B Yang Tak Teridenfikasi Dikubur Massal

KENDARI, MYSULTRA.C0M – Minimnya data ante mortem bagi empat korban Marina Baru 2B menyebabkan Tim DVI dari Mabes Polri dan Polda Sultra kesulitan melakukan indentifikasi. Tim DVI , bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka menyepakati pemakaman dilakukan secara missal.

Ke empat korban yang tidak teridentifikasi tersebut, dikebumikan dipemakaman umum Mangolo dua, kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

“Pemakaman dilakukan di tempat tersebut, diprediksi pemberangkatan KM. Marina Baru 2B melalui pelabuhan Fiber Kolaka sehingga dimungkinkan korban berasal dari daerah itu,”ujar Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto, Selasa (29/12/201) di Kendari.

Tim DVI Mabes Polri dan Polda Sulawesi Tenggara merilis, ke empat korban yang tidak teridentifikasi dan dikebumikan secara massal yakni, seorang laki – laki dewasa dan tiga anak – anak.

Penulis :Mas’ud

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *