Home » Headline » 24 Anggota PWI Sultra Ikut Uji Kompotensi

24 Anggota PWI Sultra Ikut Uji Kompotensi

KENDARI, MY SULTRA.COM –  Sebanyak 24 orang wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara Sultra (Sultra) Selasa  (15/08/2017) di kota Kendari, mengikuti  Uji Kompotensi Wartawan (UKW) kategori Wartawan Muda yang  diselenggarakan selama dua hari. Uji kompotensi tahap ke dua 2017  ini diikuti i wartawan Muda, dari berbagai media cetak, media elektronik dan media on line. Acara tersebut dibuka oleh Asisten I Pemkot Kendari,  Rahman Nafira.

Menurur Rahman, pemerintah kota Kendari sangat mengapresiasi kegiatan UKW yang dilakukan PWI guna menghasilkan wartawan yang profesional dan kompoten  sehingga dihapkan  informasi yang disebarkan tidak bias, berkwalitas serta sesuai dengan tuntutan UU No 40 tahun 1999 tentang Pers dan   Kode Etik Wartawan.

Sementara itu, Ketua PWI Sultra, Sarjono pada kesempatan tersebut melaporkan bahwa dari kurang lebih 150 orang wartawan anggota PWI Sultra, sudah 60 persen dinyatakan kompoten dalam  menjalankan tugas dan profesinya..Sebagaimana biasanya penguji UKW PWI didatangkan dari PWI Pusat, Jakarta (ICAN)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...