Home » Headline » 18 Pendaftar CPNS Tes SKB di USN Kolaka
Ketgam:
WR II USN Kolaka, Syahrir Sahaka
Ketgam: WR II USN Kolaka, Syahrir Sahaka

18 Pendaftar CPNS Tes SKB di USN Kolaka

KOLAKA, MYSULTRA.COM Sedikitnya 18 orang pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Selasa (14/11/2017).
Wakil Rektor (WR) II USN Kolaka yang juga ketua panitia seleksi CPNS H Syahrir Sahaka mengatakan, tes SKB yang dilaksanakan terdiri  dari tiga tahapan, yakni Tes Kemampuan Akademik (TKA) menggunakan Computer Asisted Test (CAT) CBT, Test Micro Teaching (TMT) dan tes wawancara.
Menurut Syahrir, tes SKB ini diikuti 18 peserta dari seluruh Indonesia setelah sebelumnya dinyatakan lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Meskipun pada kenyataannya pada tes yang diselenggarakan di kampus merah maron USN Kolaka, ada beberapa peserta yang tidak sempat hadir.
“Pada saat tes SKD yang dilaksanakan secara transparan, peserta berjumlah 21 orang. Namun yang dinyatakan lulus ketahap selanjutnya, yakni tes SKB, yang lulus hanya 18 orang,” katanya.
Ditambahkannya, kegiatan pelaksanaan seleksi CPNS di USN, pada prinsipnya mengacu pada petunjuk teknis dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) dan dibuka secara umum. (A Arsyad).

 


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ilustrasi

Dinasti Korupsi Yang Dibentuk Di Atas Meja Makan keluarga

(Belajar Dari Dinasti Korupsi E-KTP, Dinasti Korupsi RS Sumber Waras dan Garuda Indonesia) Tradisi korupsi ...

Kabag Umum Sekda Kab.Konawe, Sitiana.

Anggota DPRD Konawe Diharapkan Mengembalikan Mobdis yang Dipinjampaikan

KONAWE MY SULTRA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), diharapkan agar secepatnya ...