Home » Berita Terpopuler » 10 Balon Gubernur Sultra Akan Mengikuti Feet and Proper Test di PDIP
PDIP

10 Balon Gubernur Sultra Akan Mengikuti Feet and Proper Test di PDIP

KENDARI, MYSULTRA.COM – Sebanyak 10 orang yang mendaftar sebagai bakal calon (balon) gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengikuti tes kepatutan dan kelayakan (feet and proper test)  yang akan dilakukan oleh psikolog yang tergabung dalam Himpunan Ahli Psikologi Indonesia di Jakarta 14 Agustus 2017 mendatang.

“Selain balon gubernur , juga ada 2 rang balon wakil gubernur yang akan mengikuti tes. Terhadap mereka yang tidak hadir dan atau tidak mengikuti test , dianggap gugur,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Hugua ketika dihubungi melalui Jubir PDI Perjuangan Sultra, Agus Sana`a.

Ke 10 orang l calon gubernur Sultra periode yang berkompetisi mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan adalah Ali Mazi, Lukman Abunawas, Rusda Mahmud, Abdul Rahman Farisi, Hj Tina Nur Alam, Rusman Emba, Ridwan BAE, Supomo, Asrun dan Hugua (Ketua PDI Perjuangan Sultra).Sedangkan bakal calon wakil gubernur adalah Laode Muh Syafei Kahar dan Ohoe Sinapoy. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga ...

Pasar Sentral Kota Kendari

Telan Dana Rp 124 Milyar, Pasar Sentral Kota Kendari Belum Berkontribusi PAD

KENDARI- MYSULTRA.COM – Pembangunan Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan dana APBD sebesar ...