Home » Berita Terpopuler » ‎Junirman Enggan Serahkan Kendaraan Dinas

‎Junirman Enggan Serahkan Kendaraan Dinas

Kolaka, MySultra
Pensiunan PNS Pemkab Kolaka, Drs. Junirman Pasaribu,A.Pt enggan menyerahkan dua unit kendaraan dinas yang dikuasainya pada saat masih aktif.
Kepala Bidang aset BPKAD Kolaka, Muh. Said Hafid, Jumat (27/3/2015) menegaskan kalau pemilik apotik Mekongga ini menolak untuk mengembalikan dua unit motor dinas, bahkan berdalih sudah tidak tau lagi keberadaan dua randis tersebut.‎‎ Bahkan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Junirman menjawab kalau motor itu telah dibawah oleh tukang kebunnya.
“Dia (Junirman red.) mengatakan bahwa ‎motor dinas yang diambilnya dibawah oleh tukang kebunnya dan tidak tahu dimana lagi itu motor.”ungkapnya.
Menurut Said, pada saat masih bertugas di dinas kesehatan, Junirman Pasaribu menguasai motor dinas ‎dengan nomor polisi DT 4627 B. Namun ketika dimutasi dan menjabat sebagai sekretaris dinas koperasi dan perindustrian, Junirman tidak mengembalikan randis kepada dinas kesehatan, tapi tetap menguasainya, bahkan kembali mengambil lagi motor dinas di dinas koperasi dengan nomor polisi DT 4128 B.
“Kedua motor dinas ini tidak mau dikembalikan, pada hal kami sudah bersurat beberapa kali.”kata Said.
Karena itu, Said menegaskan bahwa pihak Pemkab Kolaka tetap menuntut Junirman untuk mengembalikan dua randis yang pernah dikuasainya ketika masih menjadi PNS. Jika tidak, pihaknya akan melakukan upayah hukum, sehingga semua Randis milik Pemda kembali dan selanjutnya dimanfaatkan oleh pegawai lainnya yang masih aktif. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *