Home » Berita Terpopuler » ‎Inilah Jadwal Kegiataan HUT Sultra di Kolaka
Kepala Bagian humas dan protokol Setda Kolaka Amri Jamaluddin
Kepala Bagian humas dan protokol Setda Kolaka Amri Jamaluddin

‎Inilah Jadwal Kegiataan HUT Sultra di Kolaka

KOLAKA, MY SULTRA.COM – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-52, di kabupaten Kolaka akan dimeriahkan beberapa kegiatan menarik.
“Semua kegiatan dimulai tanggal 23 april hingga acara puncak 27 April,” kata Kepala Bagian humas dan protokol Setda Kolaka Amri Jamaluddin, sabtu (23/4/2016).
Pada kegiatan awal, dilaksanakan ‎pembukaan adventure di Pomalaa, dilanjutkan karnaval kabupaten/kota se Sultra dengan star di depan hotel Sutan raja dan finis di venue Sultra, pembukaan pameran‎, tari kolosal, serta pada malam harinya dilakukan pembukaan gelar seni budaya halo sultra di venue halo sultra.
Hari minggu 24 april dilakukan lomba sepeda santai, senam massal, lomba perahu hias star di pelabuhan samudera melewati venue halo sultra dan lomba memancing di sepanjang by pass memperebutkan hadiah mobil.
Hari Senin 25 april ‎dilaksanakan bakti sosial, dengan melakukan pertemuan dengan kelompok lansia tak berdaya, sunatan masal, panen udang di kecamatan wundulako, peresmian Sentral Pelayanan Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kota Kolaka, serta rapat BKPRS seminar pengembangan teluk Bone.
Hari selasa 26 april peresmian Bank Pengreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kolaka di jalan Pramuka, rapat koordinasi camat, lurah dan kepala desa se Sultra di hotel Sutan Raja, serta kunjungan kekampung coklat di kelurahan Sabilambo.
Sementara pada puncak acara 27 April‎, sebelum dilakukan upacara HUT Sultra terlebih dahulu pencanangan lokasi pembangunan rumah sakit di venue halo Sultra. Setelah upacara dilanjutkan lomba kuliner yang diikuti PKK dan Dharma Wanita di rujab bupati Kolaka, sidang paripurna istimewah DPRD Sultra di hotel Sutan raja, serta ditutup dengan malam ramah tamah di venue halo Sultra.
“Setiap malam ada acara hiburan dengan mendatangkan artis ibukota yang siap menghibur warga masyarakat Sultra yang hadir di Kolaka,” kata Amri Jamaluddin. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Bupati dan Wal Bupati Busel

Mendagri Tunjuk La Ode Arusani Sebagai PLT Bupati Busel

KENDARI, MYSULTRA.COM -Menteri Dalan Negeri Tjahyo Kumolo akhirnya menunjuk La Oe Arusani, Wakil Bupati Buton ...

Bupati Buton Selatan Agus Faisal

Bupati Buton Selatan Ditangkap KPK

BATAUGA, MYSULTRA.COM – Bupati Buton Selatan  (Busel) Agus Faisal Hidayat ditangkap KPK melalui Opersi Tangkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *