Home » Berita Terpopuler » ‎4 Paslon Bupati Koltim Anggap Cabut Nomor Kemenangan

‎4 Paslon Bupati Koltim Anggap Cabut Nomor Kemenangan

Mysultra – Kolaka Timur
Empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) yang telah ditetapkan KPU menganggap nomor yang mereka cabut merupakan nomor kemenangan.
Pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon pemilihan bupati dan wakil bupati Koltim‎ di halaman kantor KPU Koltim, Selasa (25/8/2015) malam yang dipimpin ketua KPU Kolaka Lukman. Pasangan Calon ‎H Syamsu Alam-Hj Farida Harianti SH (SAFARI) mencabut nomor 1. Paslon Drs H Tony Herbiansyah MSi-Hj Andi Merya Nur SIp (Tentram) nomor 2. Paslon H Muhammad Buddu SE- H Ridwan Basnapal SE (Mubarak) nomor 3 dan Paslon H Wahyu Ade Pratama Imran SH- Idul Fitri Syam (Wahid) nomor 4.
Pasangan Syamsul Alam-‎Farida Harianti mengungkapkan bahwa nomor satu merupakan nomor keberuntungan dan kemenangan. Meski demikian, Syamsu Alam menilai semua calon merupakan orang pilihan putra-putri Koltim. Karena itu diharap dalam Pilkada ini harus saling menghargai dan mengharapkan Pilkada Koltim paling baik di Indonesia, sebab yang ikut semua bersaudara.
Jika nantinya pasangan Safari keluar sebagai pemenang, Syamsul berjanji akan mengajak semua calon untuk bersama membangun Koltim, sebab Koltim merupakan milik bersama.
Begitupun pasangan Tony Herbiansyah-Andi Merya Nur mengungkapkan bahwa nomor dua bagi umat Islam bermakna dua kalimat syahadat. Nomor dua merupakan nomor baik dan kemenangan bagi pasangan Tentram.
Tidak mau kalah, pasangan Muhammad Buddu-Ridwan Basnapal menganggap nomor tiga juga nomor kemenangan, apalagi orang Cina menganggap angka tiga itu adalah angka naik.
Tak lupa Buddu meminta semua Paslon untuk melakukan kampanye damai dengan tidak saling menjelek-jelekkan. ‎
Sementara Paslon Wahyu Ade Pratama Imran-Idul Fitri Syam ‎menganggap nomor empat sebagai nomor yang akan membawa kesejahteraan masyarakat Koltim. Wahyu juga mengajak seluruh masyarakat Koltim agar memilih pasangan nomor empat, sebab sebagai kabupaten baru Koltim haruslah dipimpin generasi baru.
“Kembalikan Koltim pada masyarakat Koltim,” kata mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sultra ini.
Adapun Idul Fitri Syam yang diberi kesempatan oleh Wahyu mengungkapkan, nomor satu, dua dan tiga akan dirangkum nomor empat. Menurutnya saatnya yang muda mendapat amanah untuk Koltim. (A Arsyad)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *