Home » Headline » ‎16 Dosen USN Dapat SK Pengaktifan Mengajar
Rektor USN Kolaka, Azhari ‎menyerahkan SK pengaktifan 16 dosen yang baru menyelesaikan studinya.
Rektor USN Kolaka, Azhari ‎menyerahkan SK pengaktifan 16 dosen yang baru menyelesaikan studinya.

‎16 Dosen USN Dapat SK Pengaktifan Mengajar

KOLAKA, MY SULTRA.COM –Sedikitnya 16 dosen eksakta Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, mendapat Surat Keputusan (SK) Rektor terkait pengaktifan kembali mereka mengajar usai menyelesaikan study, senin (3/5/2016).
Ke-16 dosen terdiri dari 5 dosen kimia, 3 dosen biologi, ‎3 dosen fisika, 4 dosen matematika dan 1 dosen bioteknologi,‎ baru saja menyelesaikan Strata Dua (S2) atau magister di universitas negeri ternama di Indonesia.
Adapaun 16 dosen yang mendapat SK Rektor nomor 105/UN56/KP/2016 adalah Dian Permana, Alimuddin, Megawati, Agusriyadin, Edi Ilimu, Saafaruddin, Erfina, Ramad Arya Fitra, Surya Ningsih, Rina Sardiana Sari, Arya Dirgantara, Nasruddin, Marniati, Akbar Nasrum, Halidin dan Rahim.
Menurut Rektor USN Azhari, ke 16 dosen ini tercatat sebagai pegawai tetap USN sejak ditetapkannya USN sebagai Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB). Sejak tahun 2013 mereka melanjutkan pendidikan S2 dan menyelesaikan. Study serta kembali ke USN Kolaka di akhir 2015.
Mereka ini nantinya akan memperkuat USN dibidang Sains dan Teknologi (Sainstek). Karena mereka lulusan fisika dan kimia, sementara waktu ditempatkan di fakultas yang memiliki mata kuliah eksakta, sambil menunggu Program Study MIPA yang sudah diusulkan ke Kementerian.
“Kepada para dosen yang baru ini saya ingatkan untuk menjadi contoh teladan, serta menjauhi yang namanya korupsi,” tegas Azhari. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *